Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Monday, 26 Sep 2016 - 22:04 wita

Asus Perkenalkan Koleksi Komputer Terbaru di Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
asuspro
()

CELEBESONLINE, Makassar – Produsen perangkat teknologi ternama, ASUS, melakukan roadshow ke sejumlah daerah, termasuk di Makassar, dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya dalam jajaran ASUSPro. Di Makassar, ASUS memamerkan produk terbarunya kepada sejumlah media di Novotel Grand Shayla, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Senin (26/9/2016) sore.

“Kami memilih Makassar karena pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang di sini. Kami ingin menghadirkan produk yang mendukung bisnis maupun aktivitas perkantoran di Makassar,” kata PR Asus Indonesia, Aryenda Atma. “Produk ini dirancang untuk memudahkan pekerja baik skala perusahaan besar, UMKM, maupun bisnis.”

Ada tiga segmen produk ASUSPro yang diperkenalkan yakni notebook, personal computer (PC), dan PC All In One. Aryenda menambahkan bahwa ada beberapa alasan untuk memilih produk ASUS. Seperti kinerja yang sempurna, service ada di 55 negara, extra handal karena sudah teruji sertifikasi militer, ramah lingkungan, desain solid, keamanan tingkat tinggi, dan lainnya.

Head of Public Relation (PR) and e-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman, mengatakan bahwa ASUS ingin menancapkan tajinya di pangsa pasar Makassar. Untuk Dekatop dan PC all in one, Makassar hanya menyumbang 3 persem market share secara nasional. “Yang sudah membaik itu di segmen notebook yang sudah menyumbang 10 persen market share,” ucap Firman.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.