Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 24 Sep 2016 - 19:12 wita

Ketua Muslimat NU Makassar Tolak Islam Radikal

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Muslimat NU
Muslimat NU
()

CELEBESONLINE (Makassar): Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Makassar menegaskan penolakan terhadap aliran islam radikal yang bisa merusak generasi muda Kota Makassar. “Peran orangtua harus optimal mengenalkan ajaran Islam yang benar kepada putra putrinya agar terhindar dari pengaruh buruk lingkungan,” kata Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Makassar Nur Dhuha Siri kepada CELEBES TV.

Nur Duha merupakan ketua baru setelah organisasi itu. Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Andi Majdah Agus Arifin Nu’mang melantik Nur Duha bersama jajarannya di Jalan Amirullah, Kota Makassar, Sabtu (24/09/2016).

Pelantikan pengurus dirangkaikan rapat kerja Pengurus Cabang Muslimat NU dengan tema “Optimalisasi Peran Keluarga dalam Pembentukan Karakter Generasi Muda”. Tema ini dipilih karena keluarga merupakan benteng utama dari setiap orang untuk terhindari dari tindakan yang merusak nama baik Islam. Bersamaan dengan pelantikan dan rapat kerja, pengurus Muslimat NU juga mendeklarasikan Laskar Anti Narkoba.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.