Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Saturday, 24 Sep 2016 - 14:21 wita

Jamaah Haji Parepare di Kloter 5 Kembali Utuh

Reporter: baharuddin Arifin |  Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Jamaah Haji kloter 5 debarkasih Makassar tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Jumat (23/9/2016) sore. Kedatangan Kloter 5 ini sempat gagal mendarat akibat hujan dan cuaca buruk. Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 1305 ini terbang kembali sekitar 30 menit sambil menunggu cuaca membaik.

Kloter lima berisi jamaah dari tiga kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Bulukumba, Kota Parepare, dan Kota Makassar. Total jamaah haji kloter 5 yang tiba di Makassar dengan selamat sebanyak 99 jamaah haji berasal dari Parepare, 22 asal Makassar, dan 326 asal Bulukumba. Ada tiga jamaah yang meninggal dari kloter 5 ini, dua dari Bulukumba dan satu dari Makassar.

Taufan bersyukur karena jamaah haji asal Parepare yang tergabung dalam kloter 5 ini pulang dengan selamat. “Alhamdullilah, jamaah dari Parepare selamat semua. Semoga ini bisa menjadi mercusuar di Parepare dan membawa perubahan di tengah masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan,” ucap Taufan Pawe saat menyambut jamaah asal Parepare di aula penerimaan debarkasi Asrama Ahju Sudiang, Makassar.

“Saya harap jamaah ini bisa menjadi pelopor untuk memakmurkan masjid-masjid agar semakin ramai. Ini bisa menjadi suri teladan di tengah-tengah masyarakat Parepare,” tambah Taufan. “Semoga semuanya menjadi Haji yang mabrur dan menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat.”(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.