Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 24 Sep 2016 - 13:55 wita

Jamaah Haji Asal Bulukumba Meninggal di Pesawat

Reporter: baharuddin Arifin |  Editor: Apriani - celebesonline.com
ilustrasi
(int)

CELEBESONLINE, Makassar – Seorang jamaah haji kloter 5 asal Kabupaten Bulukumba meninggal dunia dalam pesawat saat perjalanan pulang ke tanah air. Jamaah tersebut meninggal akibat mengalami sejak nafas, tiga jam setelah take off dari Bandara King Abdul Aziz.

Menurut seorang petugas Kloter 5, pihaknya tidak menyangka jika jamaahnya meninggal saat tengah dalam penerbangan pulang ke tanah air. Padahal, saat memasuki pesawat, kondisinya sehat dan tidak ada tanda-tadna sakit.

Saat tiba di Banda Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (23/9/2016) sore, jenazah langsung dijemput menggunakan ambulance dan dibawa ke rumah duka.

Jumlah jamaah yang meninggal dari kloter lima sebanyak tiga orang, dua lainnya meninggal di Mekkah. Dari tiga yang meninggal itu, dua berasal dari Bulukumba dan satunya dari Makassar.

“Dua yang meninggal di Mekkah itu karena memamng memiliki riwayat penyakit. Sementara yang meninggal di pesawat karena sesak nafas usai menjalani akrivitas berat selama menjalankan ibadah puasa,” ucap ketua Kloter 5, A Hafid M Talla.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.