Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 24 Sep 2016 - 20:40 wita

Babak Pertama Berakhir, MU Cetak 4 Gol Tanpa Balas

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Manchester United menemukan kembali gairahnya setelah kalah tiga kali bertuut-turut. Menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/09/2016) siang, Manchester United bagai kesetanan melawan juara English Premier League musim lalu itu.

Hanya dalam 45 menit, Manchester United sukses mencetak empat gol tanpa balas. Dua gol di antaranya berawal dari tendangan sudut. Chris Smalling memulai gol perdana Manchester United pada menit 22 melalui tendangan sudut dari Baley Blind. Chris Smalling memanfaatkan bola yang melambung ke atas dengan menyundul bola dan memantulkan bola ke permukaan gawang. Kiper pun terkecoh dan bola masuk dengan mulus.

Unggul satu gol, Juan Mata memperbesar kemenangan pada menit 37. Pogba yang mendapat bola, dengan gaya yang amat santai, cukup dengan satu sentuhan kaki, bola melambung ke depan gawang. Jesse Lingard mengoper ke Juan Mata yang tidak terkawal. Dengan kaki kiri, Mata melepaskan tembakan keras ke sisi kanan kiper.

Gol ketiga, kali ini kembali dari tendangan sudut. Marcus Rashford memanfaatkan umpan Juan Mata. Rashford menyundul bola dengan arah menyilang ke sudut kiri kiper Leicester.

Menjelang pertandingan berakhir, Paul Pogba membuat stadion kembali bergemuruh. Dari jarak jauh, Paul Pogba melepaskan tendangan keras yang sulit dijangkau kiper Leicester.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.