Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Friday, 23 Sep 2016 - 19:06 wita

Wenger: Mourinho Mau Patahkan Rahang Saya? Ha ha ha ha

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Jose Mourinho
Jose Mourinho
(Twitter)

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menanggapi dingin pernyataan keras Jose Mourinho yang tertulis di buku biografi Jose Mounrinho: “Jose Mourinho, Up Close and Personal”. Wenger justru merasa heran mengapa Mourinho amat benci dengannya. “Padahal saya tidak ada masalah pribadi dengannya?”

Wenger malah tertawa ketika wartawan meminta pendapatnya bahwa Mourinho akan mematahkan rahangnya. “Dia mau mematahkan rahang saya? Ha ha ha ha……”.

Wenger menyebut enggan menaggapi pernyataan di buku itu. Ia malah tidak akan pernah membaca buku itu. “Masalah saya cuma satu, saya harus fokus ke tim yang saya tangani. Saya sama sekali tidak terganggu dengan pernyataan itu,” ujarnya.

Menurut Wenger, permasalahan antara Mourinho dan dia adalah masalah biasa. Namanya juga pertandingan, ada kalah, ada menang. Wenger mengatakan, Arsenal dulu selalu menang melawan Chelsea. Sekarang situasinya berbalik, Chelsea yang selalu menang. “Saya pikir ini perimbangan yang bagus. Juga saat yang bagus untuk kembali membalik keadaan,” katanya.

Wenger dan Mourinho beberapa kali terlibat “perang” terutama ketika Mourinho menangani Chelsea. Kini Mourinho kembali ke Inggris untuk menangani Manchester United. Beberapa pemain yang Mourinho pernah ejek, sekarang menjadi anak binaannya. Mourinho pernah mengejek Rooney sebagai pemain bola yang mirip anak gendut. Atau JUan Mata sebagai pemain yang tidak layak bersamanya di dalam tim.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.