Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Friday, 23 Sep 2016 - 16:23 wita

Jose Mourinho: Jika Saya Bertemu Wenger, Saya Akan Remuk Wajahnya

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Buku tentang Jose Mourinho yang ditulis Rob Beasley.
Buku tentang Jose Mourinho yang ditulis Rob Beasley.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Rob Beasley, wartawan olahraga Inggris, yang punya kedekatan dengan Jose Mourinho, baru saja menulis satu buku baru tentang Jose Mourinho. Buku berjudul “Jose Mounrinho, Up Close and Personal” itu akan dijual secara resmi pada 29 Setmeber 2016 dengan harga 16,99 Poundsterling.

Meski belum bisa dibaca secara khusus, Rob Beasley, sudah membuka sebagian dari isi buku tersebut melalui situs Daily Mail. Dalam tulisannya, Rob menceritakan permusuhan antara Jose Mounrinho dengan pelatih Arsene Wenger.

Satu tema yang membuat panas situasi yakni Rob menulis bahwa Jose Mourinho sangat suka menyindir Arsene Wenger. Jose menyebut Arsene Wenger sebagai pelatih yang selalu gagal.

Bahkan, dalam tulisannya, terungkap bahwa Jose Mourinho pernah berujar, “Suatu waktu saya akan temui dia di luar lapangan bola dan saya akan remuk wajahnya”. Tidak hanya itu. Jose juga mengatakan, “Kau tahulah sendiri, dia (Arsene) spesialis kegagalan. Delapan tahun tanpa tophy tentu saja kegagalan besar. Jika itu terjadi di Chelsea, saya pasti malu dan akan meninggalkan LOndon dan tidak akan kembali lagi”.

Rob menyebutkan, Jose sejak pertama kali melatih di Inggris tahun 2004, ia sudah tidak suka dengan Arsene Wenger. Makanya, Jose Mourinho selalu ingin menang jika berhadapan dengan Arsene Wenger.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.