Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 22 Sep 2016 - 20:29 wita

4 Alasan PAN Dukung Bur dan Nojeng di Takalar

Reporter: artur |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Partai Amanat Nasional (PAN)
Partai Amanat Nasional (PAN)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim (Bur dan Nojeng) resmi mendafar di KPU Takalar sebagai calon bupati dan wakil bupati Takalar, Kamis (22/09/2016). Bur dan Nojeng mencaonkan diri berkat usungan delapan partai, termasuk PAN.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Irfan AB menyebutkan, PAN punya alasan khusus mendukung pasangan itu. “Kami telah melakukan kajian mendalam terhadap dinamika politik yang berkembang di Kabupaten Takalar. Referensi kami berdasarkan survei terkini terkait popularitas, kesukaan, dan keterpilihan. Juga mengenai gaya kepemimpinan Bur-Nojeng,” kata Irfan AB.

Menurut Irfan, sedikitnya ada empat alasan PAN mendukung pasangan tersebut. Empat alasan tersebut yakni:

Pertama, Bur dan Nojeng dinilai berhasil memimpin Kabupaten Takalar selama lima tahun oleh warga Takalar terutama dari sisi ekonomi, politik, kebudayaan, keamanan, ketertiban, pendidikan, dan kesehatan. Masyarakat puas dengan pelayanan pemerintah.

Kedua, warga Takalar masih berharap Bur dan Nojeng memimpin Takalar untuk lima tahun ke depan. Ketiga, Bur dan Nojeng memiliki kemampuan dan pengalaman memimpin Kabupaten Takalar
.

Terakhir, Bur dan Nojeng memiliki komitmen kepada PAN untuk meningkatkan keberhasilan pembangunan Kabupaten Takalar lebih baik lagi dibanding saat ini. Pasangan ini juga telah menandatangani kontrak politik untuk amanah demi kesejahteraan rakyat Takalar bersama PAN.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.