Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 21 Sep 2016 - 16:01 wita

Paus Fransiskus Undang Anggun C Sasmi Menyanyi di Italia

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Anggun C Sasmi dengan patung lilinnya.
Anggun C Sasmi dengan patung lilinnya.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Penyanyi ternama dunia asal Indonesia, Anggun C Sasmi, kembali tampil di Concerto Di Natale (Konser Natal) di Roma, Italia. Ini undangan kelima kalinya dari Vatikan untuk Anggun tampil di konser Natal di Italia.

Melalui akun media sosialnya, Anggun menyebutkan akan tampil pada 24 Desember 2016 dan penampilannya akan disiarkan langsung oleh televisi Italia, Canale 5. Anggun mengatakan sangat bersyukur bisa kembali diundang pada konser Natal tersebut.

“Sebagai wanita Muslim modern, saya menginginkan dialog antar umat beragama untuk mencapai dunia lebih baik dan lebih damai. Saya sangat bersyukur di undang yang kelima kalinya dan menjadi satu-satunya penyanyi Asia yang mendapat perlakuakn khusus ini,” katanya.

Aggun saat ini sangat sibuk. Setelah melihat contoh patung lilinnya di musen Madame Tussauds, Anggun sedang menyiapkan tur keliling Perancis dan Belgia. Ia juga baru saja merampungkan tiga lagu yang akan dimasukkan ke dalam album terbaru, Enigma.

Pada konser Natal sebelumnya, Anggun tampil bersama Bryan Adams, Dionne Warwick, Michael Bolton, dan Ronan Keating (Boyzone). Sebelum tampil, ia sudah pernah bertemu dengan Paus Johannes Paulus II dan Paus Benediktus XVI. Pada tahun ia dijadwalkan akan bertemu dengan Pau Fransiskus.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.