Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 21 Sep 2016 - 17:18 wita

Mendaftar Sebagai Calon Bupati Takalar, Syamsari Puji Rusdi Masse

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Syamsari Kitta dan Ahmad Daeng Se're
Syamsari Kitta dan Ahmad Daeng Se're
()

CELEBESONLINE (Takalar): Bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta, menjadi memuji Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, sebagai penyelamat demokrasi di Takalar. Berkat usungan Partai Nasdem, Syamsari Kitta bisa maju sebagai bakal calon Bupati Takalar yang akan berhadapan dengan petahana, Burhanuddin Baharuddin.

“Yang saya hormati Bapak Penyelamat Demokrasi Takalar, Bapak Rusdi Masse ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan. ” Terimakasih NasDem, partai yang mengusung kami tanpa meminta mahar sedkit pun,” kata Syamsari di depan pendukungnya yang sedari pagi menunggu di Lapangan Galesong, Takalar, Rabu (21/09/2016). Syamsari Kitta hadir bersama dengan calon Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se’re (Ajji De’de) untuk deklarasi pasangan tersebut.

Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse mengatakan, Nasdem sengaja memilih pasangan tersebut untuk diusung sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati karena melihat ketulusan mereka untuk membangun Takalar menjadi lebih baik. “Sebagai balasan, kami juga tulus menyerahkan Nasdem sebagai kendaraan politik di Pilkada Takalar 2017,” kata Rusdi Masse.

Sebelum ke Lapangan Larigau, Kecamtan Galesong, pasangan ini terlebih dahulu menemui Karaeng Galesong di Balla Lompoa Galesong untuk meminta restu. Mereka diterima Ketua Lembaga Adat Takalar Andi Makmur Sadda.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.