Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 21 Sep 2016 - 16:19 wita

Brad Pitt dan Angelina Jolie Cerai, Brad Pitt Marah Besar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Kabar terbaru, pasangan bintang film dunia, Angelina Jolie dan Brad Pitt, telah bercerai. Adalah Angelina Jolie yang memutuskan hubungan mereka diselesaikan dengan perceraian setelah 12 tahun hidup bersama dan menikah dua tahun lalu.

Banyak dugaan mengenai penyebab Angelina Jolie mengajukan cerai. Dugaan pertama, Angelina Jolie sudah tidak tahan dengan sikap Brad Pitt yang suka marah dan minum minuman keras. Sikap ini, menurut Angelina Jolie, sangat buruk bagi perkembangan anak-anak asuh mereka.

Dugaan kedua, Angelina Jolie mencurigai Brad Pitt selingkuh dengan bintang film Marion Cotilard. Angelina Jolie dikabarkan telah menyewa penyelidik khusus untuk memata-matai Brad Pitt.

Sikap Angelina Jolie yang mengajukan perceraian membuat Brad Pitt marah besar. Ia jengkel karena Angelina Jolie telah menyebar kabar perceraian itu ke banyak orang. Brad Pitt menginginkan jika terjadi perceraian, lebih baik diselesaikan dengan cara diam-diam demi menjaga perasaan anak-anak mereka.

“Saya sesungguhnya sedih dengan keadaan ini. Kasihan anak-anak kami,” kata Brad Pitt. Rekan sekerja Brad Pitt, George Clooney juga terkejut dengan kabar itu. “Saya sedih mendengar keadaan mereka saat ini,” katanya.

Ini perceraian kedua untuk Brad Pitt. Sebelum bersama dengan Angelina Jolie, Brad Pitt menikah dengan Jennifer Aniston. Perceraian keduanya terjadi setelah Brad Pitt terlibat cinta lokasi pada saat sama-sama membintangi film Mr & Mrs Smith. Sedangkan bagi Angelina Jolie, ia perceraian ketiga untuknya setelah menikah dengan bintang film Johnny Lee Miller dan Bily Bob Thornton.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.