Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 20 Sep 2016 - 18:49 wita

Tim Sepakbola Jabar Menang Lawan Sulsel di PON Jabar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
(Twitter/Simamaung)

CELEBESONLINE (Makassar): Tim sepakbola Sulawesi Selatan (Sulsel) di PON Jawa Barat kembali meraih kegagalan. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, tim PON Sulsel kalah 2-4 atas tim tuan rumah Jawa Barat.

Erwin Ramdani membuka gol Jawa Barat pada menit 7 setelah memanfaatkan umpan dari Febry Bow. Sulawesi Selatan kembali kebobolan pada menit 27 dari Gian Zola. Tembakan mendatar yang sangat keras tidak bisa diantisipasi kiper Sulsel.

Pada babak kedua, Sulawesi Selatan mulai menerapkan pertandingan cepat meski stadion sudah diguyur hujan. Andri pada menit 54 berhasil memperkecil selisih gol dengan memanfaatkan blunder Sugi Pangkali. Gol ini membuat pemain Sulsel makin semangat.

Namun tiga menit kemudian, Sulawesi Selatan kembali kemasukan gol melalui Heri Susanto setelah memanfaatkan umpan-umpan yang dimainkan Gian Zola dan Febry Bow. Berada di kotak penalti, Heri Susanto dengan mudah mengecoh kiper Sulsel.

Tertinggal 1-3, kosentrasi pemain Sulsel justru buyar. Gian Zola kembali mencetak gol keduanya pada menit 86 melalui sundulan dasil umpan dari Febry Bow. Sulsel akhirnya menutup pertandingan dengan menciptakan gol di menit akhir melalui tendangan penalti.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.