Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 20 Sep 2016 - 10:10 wita

Tahun Depan, Kuota Haji Sulsel Kembali Normal

Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Agus Arifin Nu'mang
Agus Arifin Nu'mang
()

CELEBESONLINE, Makassar – Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sulsel yang juga Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, meminta agar seluruh masyarakat Sulsel untuk bersabar menunggu daftar haji atau tidak lagi menggunakan kuota haji negara lain. Pasalnya, pada musim haji tahun depan, kuota haji Sulsel akan kembali normal pasca pembangunan Masjidil Haram.

Ini kabar gembira bagi para calon jamaah haji di Sulsel karena peluang untuk segera menunaikan Ibadah Haji bisa segera terwujud. Pembangunan Masjidil Haram sudah dalam tahap finishing, sehingga kuota haji untuk Indonesia kembali normal atau mungkin ada penambahan.

“Jadi, masyarakat harus sabar menunggu karena musim depan sudah kembali normal. Jangan lagi ada yang berangkat melalui negara lain,” ucapnya.

Kerajaan Arab Saudi melakukan pemotongan kuota jamaah haji karena ada pembangunan Masjidil Haram. Saat ini, berjumlah 5.777 jamaah. Jika kembali ke kuota norbml, maka kuota untuk Sulsel akan kembali sekitar 7.000 jamaah.(*)

Mardianto/Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.