Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 20 Sep 2016 - 15:24 wita

Manchester City dan Barcelona Mengincar Hector Bellerin

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Hector Bellerin
Hector Bellerin
(Arsenal)

CELEBESONLINE (Makassar): Dua klub besar di Eropa, Manchester City dan Barcelona, sama-sama mengincar bek Arsenal, Hector Bellerin. Dua klub itu belum mengeluarkan pernyataan resmi karena jendela transfer akan dibuka pada Januari tahun depan.

Hector Bellerin lahir di Barcelona tetapi kemudian meninggalkan Nou Camp untuk bergabung di Arsenal lima tahun lalu pada usia 16 tahun. Kini Barcelona membutuhkan jasanya setelah Dani Alves berlabuh ke Juventus dan pelatih Barcelona, Luis Enrique menyatakan membutuhkan pemain muda yang punya kaitan emosional dengan Barcelona.

Manchester City juga butuh Hector karena pemain ini dinilai tangguh dan bisa diandalkan di barisan belakang. Pep Guardiola, mantan pelatih Barcelona yang kini melatih Manchester City, termasuk punya peran besar atas karir Hector. Mikel Arteta juga banyak berjasa selama Hector berada di Arsenal.

“Mikel dan istrinya yang menampung saya selama di Inggris. Mereka sudah seperti oranfgtua saya,” kata Hector.

Hector Bellerin saat ini dalam masa proses perpanjangan kontrak bulanan namun masih punya peluang dikontrak selama empat tahun ke depan. Bagi Barcelona dan Manchester City, mereka berharap Hector tidak memperpanjang kontrak bulanannya di Arsenal agar lebih mudah direkrut.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.