Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 20 Sep 2016 - 17:38 wita

Calon Bupati Takalar Harus Punya Tenaga Teknologi Informasi

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Komisi Pemilihan Umum (KPU)
Komisi Pemilihan Umum (KPU)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Menjelang pendaftaran calon kepala daerah melalui jalur partai politik, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar mengimbau setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar untuk menyiapkan tim informatika dan teknologi informasi untuk mengisi aplikasi calon. Sejauh ini, baru dua pasangan calon yang menyatakan akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar tahun 2017.

KPU Takalar membuka masa pendaftaran calon mulai 21 sampai 23 September 2016 di Kantor KPU Takalar, Jalan Malontarang Daeng Maro, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar. “Pada saat pendaftaran, setiap calon harus menyiapkan tenaga teknologi informasi karena aplikasi Silon harus diisi. Tenaga tersebut harus membawa mandat dari partai politik pengusung calon bupati dan wakil bupati Takalar,” kata Ketua Divisi Penyelenggara KPU Takalar Attahira Nas kepada CELEBESONLINE.

Adapun dua pasangan calon yang akan mendaftar yakni petahana Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim yang diusung Partai Golkar dan pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Se’re dari Partai PKS.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.