Friday, 31 March 2017
Trending Topics:
Monday, 19 Sep 2016 - 20:21 wita

Tabung Gas 3 Kilo Dikurangi, Pertamina Perkenalkan Gas Tabung 5,5 Kilo

Reporter: azwar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Gas Elpiji
Gas Elpiji
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pertamina Regional VII Makassar berhasil mendapatkan 1.500 pengguna baru untuk produk tabun gas 5,5 kilogram di Makassar. Gas tabung 5,5 kilogram ini merupakan gas non-subsidi yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.

“Kami berharap pada akhir tahun ini, 90 persen pengguna gas subsidi tabung 3 kg beralih ke gas non-subsidi kemasan 5,5 kiligram,” kata Manajer Komunikasi Pemasaran Pertamina Regional VII Sulawesi Hermansyah Y Nasroen kepada CELEBESONLINE.

Produk gas elpiji nonsubsidi lima setengah kilogram sedianya menjadi produk alternatif yang ditujukan bagi masyarakat menengah ke atas di Kota Makassar. Produk ini untuk menekan pemakaian gas elpiji bersubsidi yang diklaim masih marak digunakan konsumen rumah tangga dari kalangan mampu.

Menurut Hermansyah, selama uji pasar produk Bright Gas di Kota Makassar, sampai saat ini 1.500 tabung telah beredar di masyarakat. Ia berharap produk ini berhasil melalui program tukar tabung bagi pengguna dua tabung gas tiga kilogram kosong ditukar dengan tabung lima setengah kilogram berisi. Program tersebut berlaku hingga akhir tahun ini.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.