Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Monday, 19 Sep 2016 - 22:28 wita

Ketua Umum Pemuda Pancasila Akan Hadir di Muswil Sapma Sulsel

Reporter: syamsul |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Hewan kurban Sapma Pemuda Pancasila Sulsel.
Hewan kurban Sapma Pemuda Pancasila Sulsel.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Sulawes Selatan sedang diliputi banyak kesibukan. Pasalnya, ada dua kegiatan yang harus dilaksanakan pada bulan depan.

Pertama, apel akbar Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Sulawes Selatan di Kabupaten Bone. Apel akbar akan menghadirkan seluruh pengurus Sapma PP di tingkat kabupaten/kota Sulsel. Kedua, Musyawarah Wilayah Sapma Sulsel. Kedua acara ini akan dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Yapto Suryosumarno.

Sebelumnya, Sapma Sulsel bersama dengan lembaga lainnya yang bernaung di bawah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulsel mengumpulkan dua sapi sebagai hewan kurban. Daging hewan kurban ini kemudian dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid mengatakan, kurban tersebut sebagai bentuk syukur kader Pemuda Pancasila Sulsel atas nikmat rezeki yang diberikan Allah SWT.
Ketua Sapma PP Sulsel, Aiman Adnan, berharap kegiatan berkurban menjadi kegiatan tahunan. “Kami berharap tahun depan hewan kurban bisa bertambah,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.