Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Monday, 19 Sep 2016 - 15:03 wita

Bosowa Runners dan Istri Erwin Aksa Juga Ikut Lari di Sydney

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Mukhsin Alwy, anggota Bosowa Runners.
Mukhsin Alwy, anggota Bosowa Runners.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Blackmores Sydney Running Festival, Australia, Minggu (18/09/2016) pagi, ternyata banyak diikuti pelari-elari dari Kota Makassar. Mereka ikut di kategori berbeda.

Mukhsin Alwy dari Bosowa Runners mengikuti kategori marathon sejauh 42,19 km. Mukhsin Alwy finish dengan catatan waktu 5 jam 22 detik. Ia finish di urutan 365 di antara semua pelari marathon.

Adapun Andi Fatmawati Manggabarani, istri mantan CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa, ikut pada kategori Blackmores Bridge Run sejauh 9 kilometer. Menatu dari pengusaha Aksa Mahmud ini finish dengan catatan waktu satu jam 7 menit dan 54 detik.

Blackmores Sydney Running Festival merupakan ajang lari kelas internasional yang terbagi dalam lima kelas: marathon, setengah marathon,
9 kilometer, keluarga, dan peserta pengguna kursi roda. Pada tahun ini, lebih dari 33 ribu orang berpartisipasi dari belasan negara termasuk di Indonesia. Pelari dari Jepang, Tomohiro Tanigawa menjadi juara marathon tahun ini dengan catatan waktu dua jam, 12 menit, 13 detik.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.