Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 17 Sep 2016 - 15:35 wita

Makmur Mustakim Dampingi Syamsari Kitta di Pilkada Takalar 2017

Editor: yani - celebesonline.com
Syamsari Kitta
Syamsari Kitta
()

CELEBESONLINE, Makassar – Bakal calon bupati Takalar, Syamsari Kitta, memutuskan memilih Makmur Mustakim sebagai paketnya untuk Pilkada Takalar 2017 mendatang. Keputusan itu dibuat Syamsari setelah melakukan rapat intensif di kantor DPW PKS Sulsel, Makassr, sampai Sabtu (17/9/2016) dini hari tadi.

Setelah resmi mendapat usungan dari Partai NasDem, Syamsari Kitta mulai bergerilya, diawwali dengan menentukan pasangannya. Sejumlah nama sempat mencuat seperti Ahmad Serre dan Makmur Mustakim. Syamsari memutuskan

Semula, baik PKS maupun Syamsari menyerahkan sepenuhnya kepada Rusdi Masse selaku Ketua DPW Nasdem Sulsel untuk menentukan pasangan yang akan dipaketkan dengan dirinya untuk menantang pasangan petahana, Burhanuddin-Nojeng. Namun, RMS malah menyerahkan sepenuhnya kepada Syamsari.

Setelah melalui pertemuan intensif, Syamsari Kitta akhirnya memilih Makmur Mustakim, anggota DPRD dua periode dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai paketnya di Pilkada Takalar 2017. Pilihan Syamsari ini sudah terbaca sejak awal. Dimana, beberapa kali Makmur menemani Syamsari untuk melakukan komunikasi politik serta sosialisasi ke masyarakat, termasuk saat menemui Rusdi Masse, beberapa waktu lalu.

Selain cerdas, paket ini juga dinilai energik dan berpikiran kreatif karena lebih muda dibanding paket incumbent.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.