Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 17 Sep 2016 - 20:34 wita

Andi Ridwan Wittiri Tunggu Restu Jadi Calon Gubernur Sulsel

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE PDI Perjuangan
PDI Perjuangan
()

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Ridwan Wittiri mengaku masih menunggu perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Perjuangan
terkait rencana maju di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Menurut Andi Ridwan, DPP PDIP punya kewenangan untuk memutuskan siapa calon gubernur yang akan diusung berdasarkan dengan pertimbangan DPP PDIP. “Saya masih tetap harus menunggu perintah dari DPP PDIP Perjuangan yang akan menentukan bakal calon gubernur yang akan diusung,” katanya.

Andi Ridwan Wittiri mengungkapkan, untuk maju sebagai calon gubernur tidak harus memiliki kapasitas sebagai ketua karena dalam menentukan usungan DPP PDI Perjuangan tetap akan mengacu pada berbagai pertimbangan. Bahkan, peluang usungan PDI Perjuangan untuk Pilgub Sulsel bisa saja datang dari pihak luar partai.

Menurut Andi Ridwan Wittiri, peluang untuk maju sangat tergantung pada tingkat elektabilitas maupun popularitas dari bakal calon yang ada. “Partai kami menargetkan kemenangan pada pelaksanaan Pilkada nanti sehingga harus dipertimbangkan dengan baik,” ujarnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.