Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Friday, 16 Sep 2016 - 21:01 wita

Robert Alberts: Kalau Saya Mau Jujur tentang Wasit, Saya Bisa Kena Hukuman

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih PSM Makassar Robert Alberts tidak puas dengan hasil seri 1-1 yang diperoleh PSM Makassar saat melawan Perseru Serui di Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat (16/09/2016) petang. Menurut Robert, PSM Makassar seharusnya menang.

Selain tidak puas atas penampilan beberapa pemainnya, Robert Alberts juga kecewa dengan kinerja wasit Dwi Purba Adi Wicaksana. Dwi dinilai tidak mampu memimpin pertandingan dengan baik. “Kalau saya mau jujur, saya khawatir saya bisa kena hukuman lagi kalau saya komentari wasit,” kata Roberts menyindir.

Menurut Robert, PSM Makassar seharusnya dua kali dapat dua fasilitas tendangan penalti tapi hanya saat Ferdinand dijatuhkan pada awal babak kedua, wasit memberi tendangan penalti untuk PSM Makassar. Itu pun tidak berhasil menjadi gol karena bola dari tendangan Pluim gampang ditepis kiper Khoirun Nasirin.

Pelatih Perseru Serui, Hanafi, menyebut mengaku puas dengan hasil seri itu, apalagi melawan PSM Makassar di kandangnya. “Permainan PSM Makassar hebat,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.