Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Friday, 16 Sep 2016 - 17:58 wita

Karaeng Iskandar Marah, Tantang Berkelahi Pemain Perseru Serui

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Salah satu suporter setia PSM Makassar, Karaeng Iskandar, hampir terlibat perkelahian dengan pemain Perseru Serui di Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat (16/09/2016) sore. Adu mulut bermula ketika Karaeng Iskandar jengkel dengan kepemimpinan wasit yang tidak menghukum pemain Perseru Seri yang suka menjatuhkan pemain PSM. Ia terus berteriak di kursi khusus untuk media.

Setelah memaki wasit dari tribun utama, Karaeng lalu mengalihkan perhatiannya kepada lima pemain Perseru Serui yang kebetulan duduk di belakangnya. “Kalau di PSM, kami tidak main kasar seperti kau,” kata Karaeng sambil menunjuk-nunjuk pemain Perseru Serui.

Tidak terima ditunjuk, salah satu pemain Perseru Serui berbalik membentak Karaeng. “Diam kau. Diam. Saya bilang diam,” katanya.

Tidak terima dibentak, Karaeng kembali berteriak. Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan langsung bangkit. Ia mendekati Karaeng agar segera meninggalkan kursinya. Karaeng yang masih marah, mengeluarkan baju luar sambil mengomel.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.