Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Friday, 16 Sep 2016 - 18:58 wita

Hendak Bertemu Prabowo, Syahrul Tegaskan Bukan untuk Pindah partai

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Syahrul Yasin Limpo
Syahrul Yasin Limpo
(Maqbul Halim)

CELEBESONLINE (Makassar): Mantan Ketua DPD Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan akan bertemu Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Syahrul menegaskan, pertemuan itu bukan untuk membahas politik apalagi terkait dengan pindah partai dari Golkar ke Gerindra.

Syahrul yang ditemui usai menghadiri kegiatan di DPRD Sulsel, Juat (16/09/2016) siang, menyebutkan, pertemuannya dengan beberapa tokoh partai politik di tingkat pusat tidak selamanya membahas politik meskipun dirinya cukup sering membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh partai politik lainnya.

“Saya siap bertemu dengan siapapun tokoh politik atau pimpinan partai yang mau melihat tantangan yang dihadapi bangsa yang semakin nyata,” kata Syahrul.

Syahrul juga menegaskan belum berpikir pindah ke partai lainnya meski saat ini sudah banyak partai yang menawarkan posisi strategis. Syahrul beranggapan masih sangat sulit untuk meninggalkan Partai Golkar. “Kecintaan saya terhadap Golkar sudah terbangun sejak saya memulai karier di pemerintahan,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.