Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 15 Sep 2016 - 20:22 wita

Ini Data Diri Muhammad Antoni, Bek Terbaru PSM Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Muhammad Antoni.
Muhammad Antoni.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Dibanding Zulvin Zamrun, nama Muhammad Antoni belum dikenal oleh pecinta PSM Makassar. Pemain ini tiba-tiba hadir dalam latihan PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (15/09/2016) sore.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, Antoni akan mengisi posisi bek kiri yang dinilai masih lemah dalam beberapa pertandingan yang dijalani PSM Makassar. Kehadiran Antoni diharapkan makin memperkuat pertahanan PSM Makassar dari serangan lawan. Lalu siapa Antoni

Berdasarkan data dari situs Liga Indonesia, Muhammad Antoni lahir di Medan, 3 Maret 1990. Ia setinggi 170 cm dengan berat 58 kilogram.

Sebelum di PSM Makassar, ia pernah memperkuat PSMS Medan pada Indonesia Super League 2011. Beberapa tahun kemudian, Antoni meninggalkan PSMS Medan, terutama karena beberapa bulan gajinya tersendat.

Ia kemudian memperkuat PS Kwarta dalam Divisi Utama 2014. Ini klub asal Kota Medan. Ketika QNB League 2015 bergulir, Antoni merapat ke Persiram Raja Ampat. Akhir 2015, Antoni kembali megikuti seleksi PSMS Medan setelah melihat telah terjadi perubahan manajemen klub.

Klub ini kembali ia tinggalkan karena PSMS Medan gagal menuju babak 16 besar Indonesia Soccer Championship B, pertengahan Agustus 2016. Butuh biaya hoidup keluarganya, ia sempat menawarkan diri kepada klub apa saja yang membutuhkan tenaganya bahkan untuk pertandingan antar kampung (Tarkam).(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.