Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 14 Sep 2016 - 20:57 wita

Zulvin Zamrun Bergabung ke PSM, Akankah Dikontrak?

Reporter: firman |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Zulvin Zamrun di Stadion Mattoanging Makassar
Zulvin Zamrun di Stadion Mattoanging Makassar
(Twitter/@RedGankdBugis)

CELEBESONLINE (Makassar): Demi memenuhi target sapu bersih poin di kandang, PSM Makassar bakal mendatangkan dua pemain baru guna lebih menguatkan permainan. Salah satu pemain baru yang sudah tiba di Makassar yakni Zulvin Malik Zamrun.

Kedatangan mantan bek Persela Lamongan Zulvin Malik Zamrun dikonfirmasi oleh Media Officer PSM Makassar Ramli Manong. Pesepakbola kelahiran Ternate yang juga adik kandung bintang Persib Bandung Zulham Zamrun ini tengah bernegosiasi dengan manajemen PT Persaudaraan Bola Makassar (PSM) terkait proses kepindahannya ke tim PSM Makassar.

Ramli Manong mengutarakan, Zulvin tengah negosiasi untuk bergabung dengan PSM Makassar. Selain Zulvin, manajemen juga bakal mendatangkan satu lagi pemain baru.

Pada dua laga pembuka putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016, anak asuh Robert Alberts sukses meraih empat poin. Saat bertandang ke Persela Lamongan, PSM Makassar sukses meraih satu poin usai menahan imbang tuan rumah 2-2. Saat menjamu Semen Padang FC, PSM Makassar berhasil menundukkan Semen Padang dengan skor tipis 3-2.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.