Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 14 Sep 2016 - 15:31 wita

Telkom Target 40 Ribu User TV Digital Indihome Sampai Akhir 2016

Reporter: azwar |  Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Operator telekomunikasi Indonesia, Telkom Regional VII Sulawesi, mengoptimalkan peningkatan kualitas jaringan televisi digital di Sulsel. Hingga akhir tahun 2016, Telkom menargetkan 40 ribu user dapat menikmati Channel TV Digital di Sulsel.

Memasuki era TV digital, Telkom VII Sulawesi menghadirkan terobosan baru pada produk IndiHome Triple Play dan Indihome Sky. Layanan tersebut hadir atas kerja sama PT Telkom dengan penyedia layanan TV Kabel ternama dan anak perusaahaan Telkom, PT Multimedia Nusantara, untuk mendukung optimalisasi perkembangan TV digital di KTI.

Vice President Telkom Regionl VII, Muhammad Firdaus, mengatakan bahwa dengan kehadiran produk Indihome Triple Play, pihaknya optimis mampu memenuhi target 40 ribu user hingga akhir tahun ini. Layanan Indihome merupakan kerja sama PT Telkom dengan PT Trans Vision yang akan memberikan layanan khusus bagi pelanggan Indihome Triple Play yang dikhususkan bagi pelanggan yang berlokasi di wilayah yang tidak terjangkau baik jaringan TV kabel maupun kabel telepon milik Telkom.

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.