Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 14 Sep 2016 - 21:18 wita

Faktor Keluarga, Zulvin Tinggalkan Persela dan Berlabuh di PSM

Reporter: firman |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE PSM Makassar
PSM Makassar
()

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) mewujudkan janjinya lebih memperkuat barisan pertahanan PSM Makassar. Mantan bek sayap Persela Lamongan, Zulvin Malik Zamrun, dikabarkan mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan PSM Makassar.

Zulvin adik dari pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, ini menyempatkan diri menyaksikan laga PSM U-21 di Stadion Mattoangin ditemani CEO PT PSM Munafri Arifuddin serta jajaran tim pelatih Robert Alberts dan Imran Amirullah.

Sebelum bergabung dengan PSM Makassar, pesepakbola berusia 28 tahun ini mengundurkan diri dari Persela Lamongan karena ingin fokus menyelesaikan masalah keluarganya. Zulvin menyebut, ada masalah keluarga yang susah diselesaikan jika masih berada di Lamongan. Berada di Makassar membuat dia lebih bisa cepat menyelesaikan masalah itu.

Sepanjang kariernya, pemain kelahiran Pulau Ternate ini memiliki segudang pengalaman berkiprah di kompetisi sepakbola Indonesia. Ia pernah membela Persiter Ternate, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar FC, Pusamania Borneo FC, dan Persela Lamongan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.