Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 14 Sep 2016 - 10:49 wita

Cerita Andy F Noya Tentang Selfie dan Kesehatan

Editor: yani - celebesonline.com
andy-f-noya
()

CELEBESONLINE, Makassar – Pembawa acara talkshow Kick Andy yaitu Andy F Noya hadir dalam acara Bincang JKN-KIS bersama Andy F Noya dengan tema “Sinergi Kekuatan Bangsa untuk Perlindungan Kesehatan Pekerja” di Phinisi Ballroom Hotel Clarion Makassar, Rabu (14/9/2016).

Sebelum memulai acara bincang-bincang nya, Andy mengajak semua audiens untuk selfie. Ia pun mengeluarkan ponselnya dan dari panggung ia selfie dengan latar para audience.

Mengenai selfie, Andy punya pengalaman menarik saat berada di Makassar. Saat itu, ia menghadiri sebuah acara Tilawatil Quran.

“Saat itu, beberapa perempuan dengan hijab mendekati saya dan mengajak foto bersama. Saya dengan percaya diri meladeni permintaan mereka dan mengira kalau mereka adalah fans saya,” ucap Andy.
“Setelah puas foto-foto, mereka pun berlalu sambil berkata, “Terima kasih Pak Mario Teguh”. Itu rasanya sakit di sini,” ucap Andi sambil menunjukkan dadanya yang disambut gelak tawa audience.

Andy pun berkisah bahwa Makassar merupakan salah satu tempat yang memiliki kenangan dalam hidupnya. Kakek dan neneknya tinggal di Makassae. Kakeknya bahkan pernah menjadi kepala penjara di Bone.

“Saya pernah sekolah di TK yang berada di Jalan Nusantara dan punya teman masa kecil di sini yang namanya Eurence atau Euyen,” kenang pria berkepala plontos tersebut.

“Sayang, teman saya ini meninggal karena sakit tetanus setelah sempat dirawat di RS Stella Maris,” tambahnya.

Dari pengalaman itu, Andy berharap agar masyarakat tidak ragu untuk rutin memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. Apalagi, saat ini sudah ada jaminan melalui BPJS Kesehatan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.