Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Monday, 12 Sep 2016 - 16:00 wita

Tiga Korban Ledakan Gas di Jalan Harimau, Belum Bisa Bicara

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Tiga orang korban ledakan tabung gas elpiji di malam takbiran di satu rumah toko di Jalan Harimau, Kota Makassar, mengalami luka bakar serius hampir di sekujur tubuhnya. Seorang korban lainnya kini tengah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Makassar karena hanya luka ringan.

Korban tersebur bernama Poli (21 tahun), Trisno (18 tahun), dan Markus (21 tahun), kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Mappaoudang Makassar, akibat luka bakar yang deritanya hampir di sekujur tubuhnya. Seorang korban lainnya bernama Yusuf yang hanya luka ringan sedang diperiksa di Polrestabes Makassar.

Ketiga korban merupakan karyawan bahan campuran itu berada di dalam rumah saat sejumlah tabung gas meledak hebat. Ledakan merusak rumah toko dan menggetarkan rumah di sekitar tempat kejadian.

Anggota keluarga korban yang datang membesuk mengatakan, hingga saat ini korban belum dapat diajak bicara bahkan pihak dokter telah meminta keluarga korban untuk bersabar lantaran luka korban bakal dibersihkan. Ledakan yang terjadi tepat di malam takbiran ini diduga akibat pengoplosan isi tabung gas dari dalam rumah toko.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.