Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 10 Sep 2016 - 19:22 wita

Video: Danny Datang Saat Jusuf Kalla Hendak Pulang dari TAN Unhas

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Saat Gubernur Sulsel dan sejumlah pejabat Muspida Sulsel ikut menemani Wakil Presiden M Jusuf Kalla membuka Temu Alumni Nasional Unhas 2016 di Tamalanrea, Sabtu (10/09/2016), Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto justru tidak hadir. Ini kedua kalinya, Ramdhan Pomanto tidak hadir pada saat Jusuf Kalla berada di Makassar untuk membuka acara. Sebelumnya ketika Jusuf Kalla membuka Pertemuan Saudagar Bugis Makassar di Hotel Novotel Makassar, 25 Juli 2016. Saat itu Ramdhan Pomanto ke Toraja.

Dari video yang dimiliki CELEBES TV, terlihat Ramdhan Pomanto baru datang di saat M Jusuf Kalla sudah hendak pulang. Ramdhan sempat bersalaman dengan protokol Pemprov Sulsel lalu kemudian mendekat ke arah Jusuf Kalla yang berjalan menuju mobil berpelat RI 2. Baru saja hendak mendekat, sudah banyak orang yang berada di sisi Jusuf Kalla.

Ramdhan juga hendak mendekat ke arah Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang berjalan tergesa ke arah kanan mobil RI 2. Namun Pasukan Pengamanan Presiden sudah berdiri dekat mobil sehingga Ramdhan menjaduh. Adapun Syahrul setelah pintu mobil terbuka, memberi hormat ke Jusuf Kalla kemudian masuk ke mobil.

Berikut alamat laman video yang merekam adegan tersebut: Danny Pomanto Telat Datang di TAN Unhas, Datang Saat Jusuf Kalla Hendak Pulang

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.