Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 10 Sep 2016 - 11:34 wita

Partai Demokrat Juga Usung Bur-Nojeng

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Partai Demokat resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Nojeng) pada Pilkada Takalar 2017 nanti. Pasangan calon bupati dan wakil bupati incumbent ini resmi menerima surat keputusan pengusungan dari Partai Demokrat tadi malam.

Penyerahan surat dukungan ini dilakukan di salah satu hotel di Jalan AP Pettarani di sela-sela acara hari jadi Partai Demokrat yang ke-15. SK diberikan langsung Wasekjend DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang. Penyerahan ini disaksikan Ketua DPD dan PDC serta anggota fraksi Partai Demokrat di DPRD Takalar.

“Dengan ini, partai meminta seluruh kader untuk menggerakkan mesin demi memenangkan Bur-Nojeng pada Pilkada 2017. Kita harus berbaur dengan tim pemenangan agar memudahkan pasangan ini terpilih kembali sebagai bupati dan wakil bupati,” ucap Andi Timo.

Sebelum Demokrat, partai lain sudah lebih dulu menyatakan dukungan untuk pasangan Bur-Nojeng. Seperti Partai Golkar, Gerindra, Hanura, PPP, dan lainnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.