Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 10 Sep 2016 - 10:48 wita

Luiz Ricardo Optimis Bisa Capai Target Cetak 12 Gol untuk PSM Makassar

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Luiz Ricardo menargetkan akan mencetak 12 gol untuk PSM Makassar pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini. Target 12 gol Luiz
diyakini bakal terwujud.

Hal ini terlihat dari dua laga yang telah dilakoninya bersama tim Juku Eja, legiun asing asal Brasil tersebut sudah berhasil melesakkan tiga gol. Dua gol cetak dalam debutnyta bersama PSM saat menahan imbang 2-2 Persela Lamongan.

Kemarin, saat menjamu Semen Padang, tim Ayam Jantan dari Timur kembali menunjukkan tajinya. PSM menang dengan skor tipis 3-2.

Dari tiga gol kemenangan PSM, satu diantaranya dicetak Luiz pada saat laga belum berjalan enam menit. Dua gol lainnya dibuat Ferdinan Sinaga dan M Rahmat.

Jika tetap main konsisten, Luiz yang pernah membela klub peserta liga Brasil, Botafogo, ini bakal menjadi bomber menakutkan bagi lawan-lawannya. Ia akan menjadi mendulang gol untuk tim Juku Eja.

“Saya berharap bisa bermain konsisten dan terus mencetak gol untuk PSM. Target 12 gol saya optimis bisa capai,” ucap pemain yang disapa Sassa ini.(*)

Budiyamin dan Firmansyah/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.