Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 10 Sep 2016 - 15:27 wita

Jusuf Kalla Sudah Pulang, Danny Pomanto Baru Datang

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Temu Alumni Nasioanl 2016 Unhas dihadiri banyak pejabat pemerintah termasuk pemerintah tingkat kabupaten. Selain Syahrul Yasin Limpo juga terlihat Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi dan Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah.

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal juga ikut di acara yang dipusatkan di Gedung Olahraga Unhas, Sabtu (10/09/2016) pagi. Syamsu Rizal datang bersama rombongan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Syamsu hadir dengan kostum seragam alumni berwarna kebesaran Fisip yaitu Biru dan Kuning.

Syamsu Rizal dan Fahsar Padjalangi tetap menemani Jusuf Kalla sampai acara itu selesai. Bahkan Fahsar dan Syamsu Rizal ikut berjoget dan berfoto bersama dengan alumni Fakultas Teknik Unhas yang datang dengan pakaian berwarna merah dan topi proyek berwarna kuning. “Kita ini alumni Unhas. Hidup Teknik, hidup Teknik, hidup Sospol,” kata Fahsar sambil berfoto kegirangan bersama alumni Teknik Unhas.

Fahsar menegaskan itu bahwa riwayat mahasiswa Teknik dan Sospol yang sering bentrok adalah masa lalu. Rahman Pina, angggota DPRD Makassar, juga menegaskan demikian. Sambil bercanda ia menyebutkan senang bisa berfoto bersama mahasiswa yang pernah melemparinya.

Seusai acara, Fahsar melepas kepergian Jusuf Kalla menuju mobil. Ternyata di luar sudah menunggu Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. Ramdhan, alumni Fakultas Teknik Unhas, sempat menengok-tengok ke dalam gedung karena sudah banyak alumni keluar. Ia seperti mencari seseorang.

Begitu Jusuf Kalla sudah keluar dan menuju pintu mobil, Ramdhan sempat mau mendekat tetapi mengurungkan niatnya. Hingga Ramdhan kemudian pergi ke arah mobilnya dan tidak sempat bertemu dengan Jusuf Kalla.

Ini kesekian kalinya Mohammad Ramdhan Pomanto tidak bersama Jusuf Kalla saat berada di Makassar. Sebelumnya, saat Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) beberapa waktu lalu, Danny Pomanto lebih memilih menikmati keindahan Lolai di Toraja Utara daripada hadir di ajang bergengsi tersebut.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.