Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 10 Sep 2016 - 15:14 wita

Jusuf Kalla Ingatkan Alumni Masa Pacaran di Kampus Unhas

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga Ketua Ikatan Keluarga dan Alumni Unhas menegaskan, kekuatan suatu kampus tergantung dari apa sumbangsih alumni terhadap bangsa. Menurut Jusuf Kalla, dari alumnilah akan ketahuan mutu suatu perguruan tinggi. “Kita ada di mana-mana danalumni Unhas harus bisa memberi kontribusi kepada negaera,” kata Jusuf Kalla di Gedung Olahraga Unhas, Kampus Tamalanrea, Sabtu (10/09/2016) pagi.

Jusuf Kalla datang di acara Temu Alumni Nasional 2016 Unhas tersebut didampingi Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Ariestina, Direktur PT Taspen Iqbal Latanto, Direktur BRI Asmawi Syam, Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti, Panglima Komando Utama (Pangkotrama) lainnya. Di depan ribuan alumni yang hadir, Jusuf Kalla menyebutkan kegebiraannya bisa hadir di depan alumni Unhas.

Wah, kayaknya sudah tidak ada teman saya di sini, barangkali cuma Pak Basri (Prof Basri Hasanuddin, mantan Rektor Unhas) yang sengakatan saya di sini. Jadi di depan saya ini kayaknya adik-adik saya, atau anak-anak saya karena anak saya juga sudah alumni,” kata Jusuf Kalla bergurau.

Meneruskan gurauannya, Jusuf Kalla juga menyinggung masa-masa indah di kampus. “Reuni ini tempat untuk bertemu pacar ya? Syahrul (Syahrul yasin Limpo) senyum-senyum, ingat masa pacaran. Asmawi juga barangkali,” kata Jusuf Kalla bercanda.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.