Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 10 Sep 2016 - 10:34 wita

Cuaca Panas, Pemain Cadangan PSM Bagikan Handuk Basah

Editor: Apriani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pelatih PSM Makassar Robert Alberts memberi arahan khusus kepada tiga gelandang PSM Makassar.
skuad PSM Makassar
(CELEBESONLINE)

CELEBESONLINE, Makassar – Pemandangan baru terjadi kala PSM Makassar bentrok dengan Semen Padang FC di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, kemarin sore. Seluruh pemain cadangan tim Juku Eja berlomba-lomba membagikan handuk basah bagi para punggawa Pasukan Ramang yang menjadi starter.

Dalam laga tersebut, PSM berhasil menjalankan misi balas dendamnya usai mengalahkan Semen Padang dengan skor akhir 3-2. Ini adalaah rekor tidak terkalah PSM dalam tujuh laga.

Gol kemenangan tim Ayam Jantan dari Timur dilesakkan Luiz Ricardo, Ferdinan Sinaga dan M Rahmat. Sementara gol balasan dari tim tamu tercipta dari kaki Muhammad Nur Iskandar dan Sacramento.

Kemenangan yang diraih anak asuh Robert Rene Alberts ini tidak lepas dari kontribusi para pemain, baik itu starter maupun cadangan. Pasalnya, pelatih berpaspor Belanda tersebut menerapkan aturan baru bagi para skuad tim Juku Eja

Pemain PSM yang berada di bangku cadangan wajib menyiapkan dan membagikan handuk basah bagi seluruh pemain yang menjadi starter agar sengatan panas matahari bisa dinetralkan. Sesuai data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memasuki bulan September, cuaca panas di kota Makassar mencapai 35 derajat Celcius.

Budiyamin dan Firmansyah/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.