Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 08 Sep 2016 - 17:22 wita

Tim Transisi Golkar Sulsel Terbentuk, Pendukung Syahrul Diikutkan?

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Syahrul Yasin Limpo
Syahrul Yasin Limpo
(Maqbul Halim)

CELEBESONLINE (Makassar): Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pengurus Daerah Golkar Sulawesi Selatan dikabarkan telah menyusun struktur tim transisi di bawah kepemimpinan Plt Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. Beberapa nama yang masuk dalam struktur pengurus transisi tersebut masih diisi oleh wajah-wajah yang sebelumnya merupakan pengurus DPD Golkar Sulsel yang dipimpin Syahrul Yasin Limpo.

Beberapa nama yang sebelumnya merupakan gerbong Syahrul Yasin Limpo, di antaranya Bendahara DPD Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo, Arfandy Idris sebagai Ketua Bidang Kepartaian, Yagkin Padjalangi menduduki posisi Ketua Bidang Polhukam, Bidang Pemenangan diduduki Kadir Halid, Maqbul Halim sebagai Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Ketua Kaderisasi Risman Pasigai, Hosit Bachtiar sebagai Kepala Bidang Pemenangan Daerah Pemilihan Empat, dan mantan Sekretaris DPD Golkar Sulsel Andi Pangerang Rahim menempati posisi Kepala Bidang Pemenangan Daerah Pemilihan Enam.

Beberapa pengurus DPD Golkar Makassar juga tampak masuk dalam kepengurusan transisi di antaranya Farouk M Betta pada posisi Kepala Bidang Pemenangan Wilayah Makassar dan Fahruddin Rangga menjadi Kepala Bidang Pemenangan Wilayah Gowa dan Takalar. Tidak hanya itu, Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin juga turut memenuhi struktur transisi dengan menjabat sebagai Ketua Organisasi dan Daerah.

Nama-nama itu beredar dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Sampai berita ini ditayangkan belum ada pengurus DPD Golkar Sulsel yang memberikan keterangan terkait kebenaran struktur tersebut.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.