Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 08 Sep 2016 - 19:35 wita

Rektor Unibos Menerima Penghargaan dari Kapolda Sulsel

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESOLINE, Makassar – Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Prof Saleh Pallu, menerima penghargaan “Honorary Police” dari Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kamis (8/9/2016). Penghargaan sebagai polisi kehormatan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, di kantor Mapolda Sulsel bersama dengan anggota Honorary Police lainnya.

Prof Saleh Pallu atas nama Unibos diberi penghargaan Honorary Police sebagai Tokoh Pendidikan yang telah membantu dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. Hal ini dinilai dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polda Sulsel.

“Turunnya eksistensi kepolisian memang kita sadari karena kurangnya figur-figur yang memberi teladan. Itulah sebabnya anggota Honorary Police ini diberi penghargaan karena mereka sudah menjadi figur yang patut untuk dicontohi dalam membantu memajukan ketertiban dan keamanan di lingkupnya masing-masing,” ucap Anton.

“Anggota Honorary Police ini telah menjadi warga kehormatan kepolisian dan telah menjadi Kapolda kehormatan,” ucapnya.

Prof Saleh Pallu dalam pemberian penghargaannya juga menyampaikan rasa bangga sebagai satu-satunya kampus yang diberi Honorary Police pada kegiatan ini. “Ini suatu kehormatan bagi Universitas Bosowa terkait dengan masalah ketertiban dan keamanan khususnya di kampus Unibos,” ucap Prof Saleh.

Ini juga merupakan suatu kebanggan untuk menjadi polisi kehormatan yang diberikan kepada kami dan betul-betul harus menjaga amanat yang terkandung dibalik penghargaan ini,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua MUI, Bupati Jeneponto, Bupati Takalar, Bupati Bone, Kepala Dinas Pertanian, Pimpinan BRI, Kerajaan Bone, dan beberapa anggota Honorary Police yang juga diundang untuk diberi penghargaan.(*)

Laporan:
– Dian Putri –
Humas Universitas Bosowa 

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.