Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 08 Sep 2016 - 18:22 wita

ASUS Incredible Race Berhasil Pecahkan Rekor MuRI

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Nusa Dua – Setelah sukses meluncurkan lini produk terbaru ASUS dalam event bertajuk Zenvolution kemarin, hari ini, Rabu (8/9/2016), ASUS menggelar variety games yang dikemas dalam acara bertajuk Incredible Race di kawasan mewah dan private di Bali, yakni di Bali Nusa Dua Covention Center (BNDCC).

ASUS Incredible Race ini ternyata tidak hanya menjadi sebuah kesempatan untuk mempererat rasa kekeluargaan keluarga besar ASUS Indonesia. Event ini juga berhasil ttercatat dalam rekor MURI dengan kategori “Permainan dengan Jumlah Peserta terbanyak oleh Perusahaan IT”.

Sebanyalk 551 peserta terlibat dalam Incredible Race ini. Mereka terdiri dari distributor, dealer, partner, media, serta komunitas ASUS Indonesia.

“Kami dari ASUS sangat senang sekali dengan pecahnya rekor MURI tersebut. Ini menunjukkan bahwa keluarga besar ASUS Indonesia itu solid sekali,” pungkas Juliana.

“Semoga dengan adanya acara seperti ini dan rekor MuRI yang kami terima, ASUS tetap berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas bagi Indonesia dan menjadi teman terbaik bagi para partner dan media di seluruh Indonesia,” lanjut Juliana.

Juliana menambahkan ia dan jajaran manajemen ASUS Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua partner ASUS di Indonesia. “Tanpa adanya bantuan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar,” tutup Juliana.

Vice President Museum Rekor Dunia Indonesia (MuRI), Osmar Semesta Susilo, mengatakan agar bangsa Indonesia mau menghargai karsa dan karya sendiri, bukan bangsa asing. “Aktivitas positif seperti perlombaan dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh ASUS Indonesia seperti ini tentunya juga menjadi sebuah kebanggan,” sebutnya.

ASUS Incredible Race tercatat dalam rekor MuRi dengan nomor 7.753. Penghargaan diberikan saat galadinner, Kamis malam.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.