Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 07 Sep 2016 - 14:35 wita

Iconic Fest, Saatnya Clothing Brand Lokal Makassar Unjuk Gigi

Editor: yani - celebesonline.com
IMG-20160907-WA0012_1
()

CELEBESONLINE, Makassar – PT Dyandra Promosindo dengan bekerjasama Indonesia’s Celebes Clothing Assosiaton (ICON) kembali menggelar Iconic Clothing Festival (Icon Fest) di Celebes Convention Center (CCC), 16-18 September mendatang. Icon Fest menggabungkan pameran clothing dan kreativitas generasi muda.

Icon Fest menggabungkan beberapa unsur ruang dari ruang Exhibisi untuk brand clothing ikonis dengan produk yang unik, terkini, dan terdepan.

Pameran ini akan diikuti pelaku usaha clothing lokal Makassar. Selain itu, juga hadir brand ternama dari luar Makassar seperti Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan lainnya.

Founder ICON yang juga Owner Chambers, Ardiansyah, mengatakan bahwa ada 30 brand lokal Makassar telah mendaftar. Dari jumlah itu, brand clothing sekitar 80.

“Selain pameran clothing, kegiatan ini juga akan dihibur dengan festival musik dengan puluhan band lokal hingga nasional,” kata Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Mawardha DJ di Poin House, Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (7/9/2016).

Wardah menabahka, aka ada juga program edukasi seperti talkshow dan workshop kreatifpreneuer. Kegiatan ini untuk memberikan ilmu nengenai usaha kreatif khususnya di bidang clothing dan industri kreatif lainnya.

Dyandra Promosindo dan ICON ingin membangun event clothing nasional agar ke depan Icon Fest bisa menjadi agenda tahunan. Tentunya akan memberikan kebanggan tersendiri masyarakat Makassar dan Sulsel.

“Kita berharap orang-orang tahu bahwa event ini adalah sebuah usaha kreatif yang berbeda dengan clothing-clothing yang ada pada umumnya seperti di toko-toko. Karena selain bisa menjadi spirit untuk anak muda, kita juga akan menampilkan beberapa program seperti musik, kontes photografi, kulier, dan lainnya,” tambah Ardiansya.

Laporan Sri Wahyuni

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.