Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 07 Sep 2016 - 21:44 wita

Burhanuddin Baharuddin Cari Lawan di Pilkada Takalar

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
()

CELEBESONLINE (Takalar): Duet petahana Burhanuddin Baharuddin (Bupati Takalar) serta Natsir Ibrahim (Wakil Bupati Takalar) atau Vur-Nojeng terus menyemangati lawan-lawannya untuk mendapatkan partai politik agar bisa menjadi lawan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Takalar 2017. Ajakan itu muncul karena menjelang batas akhir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati jalur partai politik, belum seorang pun mendaftarkan diri ke KPU Takalar.

Pasangan Bur-Nojeng telah mengantongi enam rekomendasi partai politik yakni Golkar, Hanura, PPP, PAN, PDIP, dan PBB untuk bertarung di Pilkada Takalar 2017. “Kami sengaja memasang banyak baliho agar lawan politik terus berusaha mencari dukungan partai politik. Partai politik penting untuk kendaraan menjadi calon bupati atau wakil bupati,” kata Burhanuddin Baharuddin kepada CELEBES TV.

Burhanuddin menjadwalkan akan melakukan deklarasi ulang setelah Lebaran Idul Adha. Sebelumnya dijadwalkan pada akhir Agustus. Nyatanya masih banyak partai politik yang hendak bergabung sehingga jadwal deklarasi diundur.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.