Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 06 Sep 2016 - 10:58 wita

Sandra Dewi Ingin Pernikahannya Berkonsep Ala-Ala Zaman Dulu

Editor: Apriani - celebesonline.com
Sandra Dewi
()

CELEBESONLINE, Jakarta – Artis Sandra Dewi akan mengikat janji setia dengan kekasihnya Harvey Moeis pada November nanti. Sandra mengaku saat ini persiapan pernikahan sudah mencapai 60 persen.

Rencananya, aktris berusia 33 tahun itu juga akan melibatkan teman-teman artis di acara sakralnya. Sandra mengatakan, prosesi pernikahannya hanya akan dihadiri keluarga dekat mereka.

“Ngurusin gereja, undangan. Kan kami private, itu yang susah. Dikasih jatah cuma berapa orang yang di sini. Kan keluarga banyak. Keluarga aja udah full gitu,” ucap Sandra.

“Semua teman-teman artis aku pekerjakan. Ada yang nyanyi, ada yang baca doa di gereja. Aku juga bingung karena kapasitas gerejanya kecil. Kemudian harus dibagi dua keluarga aku sama pasangan,” curhat.

Sandra pun mengaku sudah menemukan konsep yang pas untuk pernikahannya nanti. Rencananya, bintang “Quickie Express” itu akan menikah dengan konsep yang berbau klasik.

“Di gereja inginnya yang klasik-klasik aja dan serba putih. Nggak ada tema apa-apa. Putih, bersih, klasik. Kayak pengantin-pengantin zaman dulu,” tukasnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.