Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 06 Sep 2016 - 0:41 wita

Burhanuddin Baso Tika: Saya Siap Kembali Pimpin PPP Makassar

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
PPP (foto: int)
PPP (foto: int)
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Salah satu calon Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT), menyatakan dirinya siap bila direkomendasikan kembali oleh tim formatur. Tim formatur saat ini menyeleksi enam calon ketua partai berlambang Kakbah yang bakal menjadi pemimpin selama satu periode kepengurusan.

Busranuddin Baso Tika sempat memimpin PPP Kota Makassar namun kepengurusannya dibekukan oleh Dewan Pengurus Wilayah PPP menyusul konflik yang terjadi di pusat. Ditemui di kediamannya di Jalan Rumah Sakit Islam Faisal, BBT menyatakan siap memimpin kembali partai yang telah membesarkan namanya selaku politisi. “Bila tim formatur merekomendasikan nama saya maka saya siap memimpin PPP Makassar,” katanya, Senin (06/09/2016).

Bursanuddin Baso Tika berjanji akan mengajak lawannya dalam pencalonan Ketua DPC PPP Makassar untuk bersama membesarkan PPP Kota Makassar. PPP Makassar menguasai lima kursi di DPRD Kota Makassar. PPP punya harapan besar kepada ketua terpilih untuk meningkatkan perolehan kursi PPP di DPRD Makassar.

“Namun bila saya nanti tidak terpilih saya akan tetap membesarkan PPP bersama ketua terpilih yang bakal direkomendasikan oleh tim formatur. Ada enam sosok calon ketua di antaranya Wahid Ismail, Patris Suyuti, Hamzah Dorahim, Busrahnuddin Baso Tika, dan Haji Yunus.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.