Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Monday, 05 Sep 2016 - 10:10 wita

Top Manajemen Honda Turun Langsung Pengantaran Unit di Harpelnas

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada Minggu (4/9/2016, Astra Motor Makassar selaku Main Diler sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, dan Maluku memberikan pelayanan khusus untuk para konsumen Honda.

Ada dua konsumen yang diberikan Surprise Gift. Yaitu konsumen terpilih yang melakukan pembelian unit motor pada hari Minggu kemarin atas nama Nanna Anggreanayang.Ia melakukan pembelian Honda Scoopy.

“Saya kaget sekali, motornya diantarkan beramai–ramai ke rumah. Hari ini Harpelnas dan Honda langsung beri pelayanan prima ya,” ujar Nanna saat menerima hadiah berupa satu set apparel Honda.

Nanna sendiri telah membeli Scoopy 2 tahun lalu dan masih dipakai olehnya sampai sekarang, “Saya beli lagi itu untuk anak saya yang nomor dua. Dia minta Scoopy lagi karena enteng, bagasinya luas, dan ada ISS-nya itu,” ucapnya.

ISS adalah Idling Stop System untuk mematikan mesin otomatis ketika berhenti sejenak. SehinggA mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar yang tidak perlu, juga menurunkan emisi gas buang.

Kepala Bagian Retail Astra Motor Makassar, Evans Phillip, yang langsung turun untuk mengantarkan unit ini mengatakan, “Kami sadar konsumen itu adalah prioritas, jadi di hari yang special ini, tentu kami ingin memberi pelayanan special juga,”

Selain itu, Honda juga memberikan apresiasi untuk konsumen loyal Honda. Dan yang terpilih adalah Sunardi yang juga didatangi langsung di kediamannya,

“Tidak salah saya pilih Honda sejak tahun 80-an. Motornya awet, mesinnya bandel, desainnya keren, pelayanannya juga nomor satu,” ujar Sunardi yang sudah menjadi konsumen loyal Honda dengan pembelian dan kepemilikan delapan unit motor Honda sejak 1989 ini.

Pada Harpelnas ini juga, Astra Motor memberikan BBM Pertalite secara gratis yang dibagikan pada 20 SPBU di Makassar. Total, ada 1.000 pengendara Honda yang mendapatkan BBM Pertalite.

“Senang sekali mau isi bensin malah dapat gratis,” ujar Andi, usai mengisi Honda Vario miliknya di SPBU Alauddin.

Adapun 20 SPBU di Makassar yang terdapat pembagian Pertalite gratis yaitu SPBU Alauddin, Abdesir, Paccerakkang, Cendrawasih, Sudiang, Hasanuddin, Sungai Saddang, Antang Raya, Polda, Rappocini, Hertasning, Pettarani 1, Gunung Bawakaraeng, Pengayoman, Tentara Pelajar, Kantor Bupati Gowa, Gowa 1, Gowa 2, Poros Malino, dan Pangkajene.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan mendapatkan kejutan–kejutan menarik, khusus pada tanggal 4 sampai 6 September nanti. Salah satunya adalah pembagian masker untuk seluruh pengunjung dan service gratis untuk konsumen terpilih.

Sebagai Informasi AHASS selaku bengkel resmi sepeda motor Honda kini telah buka sampai hari minggu alias setiap hari, konsumen juga dapat meminta service kunjung langsung ke rumah jika tidak sempat datang ke AHASS.

“Tidak hanya hari ini, bulan September ini bulannya untuk konsumen. Kami siap melayani sepenuh hati untuk semua masyarakat Makassar. Kedepannya pun kami akan terus memberikan yang terbaik,” ujar Evans Phillip.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.