Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Monday, 05 Sep 2016 - 18:21 wita

Bawa Jeriken Bensin Sambil Bermotor, Rais Tewas Terbakar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Rais yang berlumuran pasir setelah terbakar oleh bensin yang ia bawa.
Rais yang berlumuran pasir setelah terbakar oleh bensin yang ia bawa.
(Muhammad Fahmi)

CELEBESONLINE (Kariango): Kecelakaan sesama pengguna sepeda motor di jalan pros Kariango, kilometer dua Dusun Bugis, Kabupaten Maros, kemarin malam, menewaskan Rais dalam keadaan mengenaskan pada Senin (05/09/2016) pagi. Seluruh badan Rais terbakar dan laki-laki ini pun tewas setelah sempat dibawa ke rumah sakit usai kecelakaan itu.

Saat kejadian, warga yang melihat Rais sudah terbakar langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan pasir yang berada di depan Masjid Babul Jannah. Ada yang memilih pasir karena api sulit dipadamkan di saat Rais terus meronta-ronta kepanasan. Ada pula yang berusaha memadamkan dengan menggunakan tepung terigu.

Beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan, namun kondisi fisik Rais sudah sangat lemah. Ia terus merintih sambil terlentang di jalan dalam keadaan sudah telanjang akibat semua pakaiannya terbakar. Semua kulit Rais menghitam seperti kerak karena kebakaran. Motor bernomor polisi DD 4617 DG miliknya juga terbakar.

Polisi yang datang kemudian membawa Rais ke rumah sakit terdekat. Sempat dirawat semalaman, nyawa Rais tidak tertolong. Ia wafat tadi pagi.

Sebelum kejadian itu, Rais diduga baru saja pulang membeli bensin dengan membawa jeriken berisi 20 liter bensin. Motor yang ia kemudian kemudian bertabrakan dan membuat bensin berceceran mengenai seluruh tubuh Rais. Api langsung menjilat tubuh Rais. Adapun lawan tabrakan Rais, terlempar dan tergeletak pingsan dalam keadaan berdarah.(*)

Laporan:
Muhammad Fahmi
Warga Maros

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.