Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Sunday, 04 Sep 2016 - 20:30 wita

Pelanggan Bosowa Taksi Dapat Hadiah Menginap Gratis di Hotel

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Head Business Development Bosowa Taksi Wawan Purnawan (kanan) bersama keluarga ibu Ester yang menerima hadiah gratis menginap di hotel.
Head Business Development Bosowa Taksi Wawan Purnawan (kanan) bersama keluarga ibu Ester yang menerima hadiah gratis menginap di hotel.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Bosowa Taksi memanjakan pelanggan setianya dengan hadiah khusus kepada tiga pelanggan terpilih. Tiga pelanggan dan keluarganya tersebut mendapat fasilitas gratis menginap di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Sabtu (03/09/2016) pekan lalu.

Pelanggan yang beruntung juga dapat pelakukan khusus. Pelanggan dijamu makan siang di meja yang khusus diletakkan lampu mahkota oleh Head Business Development Bosowa Taksi, Wawan Purnawan di The Square Restaurant hotel itu.

“Kami juga menjadikan mereka sebagai pelanggan pertama yang bisa melihat dan menyaksikan aplikasi pemesanan taksi untuk sistem Android, sebaga. Ini bagian dari inovasi bisnis kami,” kata Wawan Purnawan melalui siaran persya.

Menurut Wawan, sesuai tema Harpelnas yakni “Pelayanan yang Otentik”, teknologi dan mesin adalah sesuatu yang tak terhindarkan dewasa ini. “Namun keaslian dan kejujuran juga tidak boleh dihilangkan dalam budaya perusahaan karena inilah yang menjadi jiwa perusahaan dalam melayani,” ujar Wawan.

Wawan Purnawan menambahkan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Bosowa Taksi untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan transportasi yang terpercaya.

Ester, pelanggan yang mendapatkan hadiah gratis menginap, tidak menyangka dengan hadiah tersebut dari Bosowa Taksi. “Sangat senang dan tidak menyangka saat dihubungi oleh manajemen Bosowa Taksi dan diberi kesempatan bermalam di hotel berbintang. Mudah-mudahan Bosowa Taksi lebih berinovasi lagi,” katanya.

Khusus kepada pelanggan lainnya, Bosowa Taksi juga membagi-bagikan cindera mata dan voucer taksi untuk pelanggannya di beberapa pangkalan antara lain di Trans Mall, Mal Ratu Indah, dan Mal Panakukkang Square.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.