Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 03 Sep 2016 - 11:57 wita

Dokter Ahli Tulang Indonesia akan Fasilitasi Atlet Cedera

Reporter: Mardianto |  Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Dokter ahli tulang se-Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Dokter Ahli Tulang Indonesia (ADATI) siap memberikan penanganan khusus bagi para atlet berprestasi yang mengalami cidera tulang. Hal ini disampaikan Presiden ADATI, dr Febri, pada pertemuan asosiasi ahli tulang se-Indonesia di Hotel Four Points by Shretaon.

Pertemuan ini merupakan langkah nyata kepedulian ADATI terhadap para atlet. Menurut dr Febri, cidera yang dialami para atlet saat bertanding jumlahnya sangat besar, namun tidak semua dari mereka mendapat penangananya yang baik dan oleh orang yang tepat.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi langkah ADATI sebagai lokomotif dalam memberi jaminan kesehatan kepada para atlet. “Ini bagus, jadi para atlet kita tidak perlu khawatir jika terjadi cedera saat bertanding membela daerah atau negaranya,” ucap Syahrul.

Selain perhatian untuk kesehatan, ADATi juga akan memberikan sumbangan kepada mantan-mantan atlet yang pernah berprestasi.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.