Tuesday, 06 December 2016
Trending Topics:
Saturday, 03 Sep 2016 - 20:50 wita

Besok Motor Honda Gratis Isi Pertalite, Ini Daftar SPBU

Editor: yani - celebesonline.com
Harpelnas 6
()

CELEBESONLINE, Makassar – Astra Motor Makassar punya cara tersendiri untuk memberikan pelayanan kepada kostumernya di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati tiap 4 September. Astra Motor memberikan membagikan BBM Pertalite secara gratis

Astra Motor Makassar merupakan Main Diler sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, dan Maluku. Bagi Astra Motor, pelanggan adalah prioritas utama.

Astra Motor membagikan BBM Pertalite gratis untuk 1.000 pengendara sepeda motor Honda di 20 SPBU di Makassar dan sekitarnya besok, Minggu (4/9/2016).

Daftar 20 SPBU di Makassar yang melayani pembagian BBM Pertalite gratis adalah SPBU Alauddin, Abdesir, Paccerakkang, Cendrawasih, Sudiang, Hasanuddin, Sungai Saddang, Antang Raya, Polda, Rappocini, Hertasning, Pettarani 1, Gunung Bawakaraeng, Pengayoman, Tentara Pelajar, Kantor Bupati Gowa, Gowa 1, Gowa 2, Poros Malino, dan Pangkajene.

“Pelanggan adalah prioritas utama kami, tidak hanya Pertalite. Untuk para pengendara motor Honda, kami akan berikan pelayanan terbaik sebagai wujud apresiasi,” ucap Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh.

Dengan target 1.000 pengendara motor,aka setiap SPBU akan melayani 500 pengendara motor Honda. Layanan akan mulai pukul 09.00 wita.

“Nanti akan ada petugas dari Honda yang stand by di SPBU tersebut. Setiap motor akan diisi sekitar 2 liter Pertalite tanpa syarat yang berbelit-belit, cukup punya dan pakai motor Honda,” tambah Corporate Communications, Aditya Anggara Ramahdany, dalam rilisnya.

Tidak hanya membagikan Pertalite gratis, Astra Motor juga memberikan kejutan bagi pelanggan yang Melakukan service di AHASS pada tanggal 4, 5, dan 6 September nanti. Salah satunya adalah pembagian masker dan service gratis untuk konsumen terpilih.

Untuk seluruh pengunjung showroom maupun yang melakukan service juga akan mendapatkan surprise gift pada tanggal 4 September besok.

AHASS sebagai bengkel service resmi sepeda motor Honda memang buka setiap hari, termasuk hari Minggu.

“Kami juga beri diskon khusus untuk pembelian Honda Genuine Part pada bulan September ini. Intinya, bulan ini khususnya untuk pelanggan Honda,” tutur Denny.

“Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian juga akan ada surprise, ditunggu saja,” lanjut Denny.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.