Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 03 Sep 2016 - 17:04 wita

Bastian Schweinsteiger Kembali Masuk Tim Inti MU

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bastian Schweinsteiger jesselingard
Bastian Schweinsteiger
(Twitter/@JesseLingard)

CELEBESONLINE (Makassar): Nasib Bastian Schweinsteiger di Manchester United (MU) seperti ombak. Sempat terdepak dari tim inti, nama Bastian kini kembali masuk dalam 25 pemain inti klub. Ini tentu kabar mengejutkan karena selama ini pelatih Jose Mourinho sudah menghapus nama gelandang asal Jerman itu.

Kembalinya nama Bastian Schweinsteiger di tim inti Manchester United karena tertolong peraturan Premier League. Peraturan itu menyebutkan, jika masih ada jatah tersisa untuk pemain di atas 21 tahun, maka namanya harus dimasukkan sebagai tim utama dalam klub. Nama bisa dicoret dari pemain inti jika sudah dipinjamkan ke klub lain.

Bastian Schweinsteiger menyambut baik kabar yang menyebutkan namanya harus dikembalikan ke pemain inti. “Saya sudah punya kontrak yang akan habis tahun 2018. Memang persaingan di Old Trafford sulit dimengerti tetapi saya senang bisa kembali dimasukkan sebagai pemain inti,” kata Bastian.

Pelatih Jose Mourinho enggan mengomentari tentang peraturan yang mewajibkan nama Bastian dimasukkan sebagai pemain inti. “Saya tidak bilang ini tidak mustahil, tapi dia pasti akan menjalani masa sulit di klub ini. Apalagi usianya sudah 32 tahun,” kata Jose.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.