Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Friday, 02 Sep 2016 - 11:15 wita

PPP Dukung Pasangan Bur-Nojeng di Takalar

Editor: Apriani - celebesonline.com
Jpeg
()

CELEBESONLINE, Makassar – Dukungan partai politik untuk pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim Dg Nojeng pada Pemilukada Takalar terus bertambah. Saat pengukuhan pengurus DPW PPP Sulsel di Hotel Clarion, tadi malam, pasangan Bur-Nojeng mendapat rekomendasi dukungan langsung dari DPP PPP.

Dukungan diberikan kepada pasangan incumben untuk kembali bertarung di Pemilukada Takalar 2017 nanti. Dukungan diberikan kepada Bur-NOjeng karena lantaran kader PPP atau bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri untuk di usung partai berlambang Ka’bah ini belum dapat memenuhi target yang dibebankan oleh PPP hingga masa deadline persyaratan berakhir.

“Kami sudah bicara dengan Pak Nojeng dan siap mendukungnya bersama Burhanuddin. Kita sudah sepakat untuk mendukung dan siap memenangkan Pilkada Takalar,” ucap Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

Sebelumnya, PPP mengusung kandidat lainnya di Pemilukada Takalar namun gagal meraih suara terbanyak.(*)

Bergabungnya PPP makin menambah dukungan partai untuk pasangan Bur-Nojeng. Sebelumnya, pasangan petahana ini didukung Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra. “Akan menyusul Nasdem, saya sudah bicara dengan Pak Ketua (Rusdi Masse),” ucap Nojeng.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.