Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Friday, 02 Sep 2016 - 9:52 wita

Pengurus Baru PPP Sulsel: 60 Persen Anak Muda, 40 Persen Pengusaha

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pelantikan DPW PPP Sulsel di Hotel Clarion Makassar
Pelantikan DPW PPP Sulsel di Hotel Clarion Makassar
(CELEBESONLINE )

CELEBESONINE (Makassar): Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras yang dilantik oleh Ketua DPP PPP M Romahurmuzy, Kamis (01/09/2016) malam, bertekad akan meningkatkan kejayaan PPP di Sulsel. “Target kami menjadi tiga besar di Sulawesi Selatan pada Pemilihan Umum 2009,” kata Muhammad Aras.

Aras melajutkan, PPP juga berusaha keras memenangkan calonnya pada pemilihan kepala daerah di Takalar tahun depan. PPP sejauh ini belum menemukan paket calon di Pilkada Takalar. Sosok yang hendak menjadi Bupati Takalar periode berikutnya yakni petahana Burhanuddin Baharuddin, Natsir Ibrahim, dan Syamsari Kitta.

Keyakinan Aras didasarkan pada komposisi kepengurusan DPW PPP Sulsel. Sekira 60 persen pengurus merupakan anak muda dan 40 persen adalah pengusaha yang memiliki jaringan kuat di Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yang hadir di pelantikan itu punya harapan khusus kepada pengurus DPW PPP. “Pengukuhan pengurus baru PPP Sulsel akan menjadi partai yang lebih baik dari pada apa yang dicapai selama ini, sehingga akan menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat. Pengurus harus menjunjung tinggi tinggi aturan yang berlaku di dalam partai.”

Pelantikan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan M Romahurmuzy, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Anton Charliyan, dan
Pangdam VII/Wirabuana.

Dihadiri pula masyarakat serta simpatisan Partai Persatuan Pembangunan dari Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Maros, dan Takalar.

Acara pelantikan ini mempunyai beberapa kegiatan berupa donor darah, tes urine bagi pengurus DPW PPP Sulsel, dan mengukuhkan Satgas Anti Narkoba Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Makassar.(*)

Laporan: Eko (Mahasiswa UIN Alauddin Makassar)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.